Selasa, 07 Februari 2017

Review Bakso Osing Jajag Banyuwangi

  Hay guys 😊😊
pertama kali nih aku buat blog .
Aku mau review tentang bakso yang ada di Banyuwangi . Kalo ngomongin Banyuwangi sekarang emang nggak ada habisnya,Banyuwangi sekarang terkerkenal dengan tempat wisatanya,kuliner,festival dll .
  Salah satunya "Bakso Osing" namanya, Tepatnya di Jajag,Gambiran.Waktu itu awalnya iseng-iseng pengen yang pedas-pedas maklum pecinta pedas ,makan tanpa rasa pedas bagaikan aku hidup tanpamu hahaha (lebay deh). Lanjut , sekitar jam 15.30 wib aku sama sepupu aku pengen ke mie setan cak wo Jajag , pas nyampek sana tempatnya rame banget & nggak ada bangku yang kosong, jadi kita cari alternatif lain .

   Nah nggak jauh dari mie setan aku inget kalau ada Bakso Osing (pernah lihat di IG) . Lalu aku sama sepupu otw ke sana . Pas nyampek kesana aku sama sepupu langsung di sambut sama pemiliknya,gila ramah banget guys 😊 . Ini nih guys foto-fotonya




Di bakso osing banyak sekali pilihan baksonya,
-Ada bakso londo (isi keju)
-bakso jenggirat (bentuknya kotak)
-bakso jowo/java (isi urat)
-bakso telur puyuh
-bakso pentol bakar
-bakso kobong (isi cabe)

Disana kita bisa ambil-ambil sendiri loh guys,mulai dari bihun/mie,aneka gorengan (sosis goreng,pangsit,siomay,tahu dll) , sayur,bawang goreng & seledri. Untuk pentol baksonya kita di ambilin guys,kami waktu itu nyoba yang "bakso kobong" . Ini penampakanya 😊


Didalamnya ada daging cincang yang di campur cabe (lombok). Pas aku coba rasanya langsung nendang 😁 pentolnya juga lumayan . Selesai makan wajah kita merah semua guys hahaha enggak sempat foto πŸ˜† . Malah ngefoto orang lain



Ini untuk harganya guys, masih terjangkau buat kalangan pelajar πŸ˜€


Buat kalian yang mau kesana ,ini alamat tempatnya: 
Kalau dari arah banyuwangi , pertigaan patung penyu jajag ke arah selatan . Seberang lesehan rindu ke arah selatan dikit barat jalan nantu ada banner tulisan "bakso osing" . 
Buat aku recommanded guys yuk buruan di coba πŸ˜†

1 komentar: