Selasa, 07 Februari 2017

bon cabe level 30

Assalamualaikum wr.wb

Hay kawan

kali ini aku pengen cerita , pertama kali mencoba bon cabe level 30. Yaps ini level terbaru dari kobe bon cabe .Bon cabe alternatif buat para pecinta pedas, karena harga cabai sekarang meningkat terus 😥.  Aku pertama kali lihat waktu di Alfamart .Yang kemasan botol kalau tidak salah harganya 13 rban lebih . Niatnya sih pengen beli tapi masih ragu-ragu dan takut sama pedasnya 😅 soalnya di kemasanya ada tulisan "pedasnya extreeem" . Nah pas lagi di kantin , aku lihat yang kemasan sachet .Aku penasaran pengen coba,penasaran sama pedasnya hehehe 😆. Aku beli di kantin sekolah, harganya cuma Rp 1.500/sachet.Kenapa aku beli yang sachet ? Soalnya kalau nggak habiskan nggak terlalu mubazir banyak wkwkwk , nggak juga kok aku beli karena adanya kan yang kemasan sachet di kantin hehehe  ðŸ˜† ini penampakanya :

Bagian depan

                                 Bagian belakang


Untuk rasa pedasnya jangan di tanya lagi guys,uh gila banget pedasnya 😤 yang level 15 sih beda jauh sama yang ini. Pas aku nyoba dikit aja lidah rasanya udah pedas enggak berani banyak-banyak . Perut rasanya panas dikit 😆


Saran aku kalau yang alergi pedas, jangan nyobain ya guys . Aku lebih suka bon cabe yang level 15 😀






Tidak ada komentar:

Posting Komentar